Sehelai catatan dari redaksi

Sebagaimana kita ketahui bahwa perkembangan dunia tehnologi informatika berkembang sangat cepat pesat dan meroket. Jika ini dibandingkan dengan kecepatan penginjilan yang kita lakukan; perbandingannya seperti bayi yang sedang merangkak.

Selain kecepatan yang menjadi tantangan juga kendala relativitas, Dimana kebenaran tidak lagi menjadi sesuatu yang mutlak, masing-masing individu memiliki anggapan kebenaran masing-masing.

Demikian juga kemungkinan berjumpa manusia ke manusia secara langsung akan semakin jarang karena manusia lebih sering berjumpa dengan tehnologi. Manusia akan menjadi lebih “autis” karena masing-masing sibuk dengan gadgetnya.

Tantangan inilah yang menjadi inspirasi pentingnya pelayanan penginjilan futuris, salah satunya adalah dengan meluncurkan website sttiman.org ini sebagai persembahan untuk mendukung perluasan Kerajaan Allah di dunia ini.

Melalui pelayanan penginjilan futuris website STTIMAN.ORG ini mencoba mengisi kebutuhan setiap teman-teman alumni yang berada di garis depan ladang pelayanan, akan materi bahan pelayanan dan penginjilan, agar seluruh komunita STTIMAN menjadi senantiasa termotivasi, ter-upgrade serta ter-update untuk semua informasi terkini yang berhubungan dengan pelayanan dan penginjilan.

Tentu saja website ini juga dipersembahkan untuk seluruh komunita Kristen yang terpanggil untuk ikut serta ambil bagian melayani melakukan penginjilan menggenapi Amanat Agung Tuhan Yesus; Keseluruh Dunia Beritakan Injil.

Saat ini sedang dirancang fasilitas Konseling Online, yang diharapkan bisa menjadi salah satu tongkat pemberi berkat bagi teman-teman alumni yang berada di medan depan pelayanan. Mereka terkadang bisa lelah hati, kecewa, marah, ragu, bimbang, kesepian, merasa bersalah dan lain-lain. Perasaan demikian terkadang destruktif bukan hanya menghambat pelayanan bahkan bisa menghancurkan total keseluruhan pelayanannya. Mohon dukungan doa agar program ini bisa segera selesai dan diluncurkan.

Mari kita genapi dengan segera Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus .. Ke Seluruh Dunia Beritakan Injil …